Jual Daun Kering jenis Ganja Petani Asal Jarai Di Ringkus satnarkoba polres lahat

Laporan : Rilis Humas polres lahat

Kompasnews.id
Sumsel-Lahat //-inisial L (40) Warga desa Penantian Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat,Propinsi Sumatera Selatan harus berurusan dengan hukum atas kepemilikan 71,63 gram daun kering jenis Ganja.
Informasi penangkapan terhadap tersangka L terjadi pada hari Sabtu 25 September 2021 sekira Jam 16.00 Wib di desa Penantian Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.
Pada awak media Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono,SIK didampingi oleh Kasatreskrim Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar,SH membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka L warga desa penantian.
” Benar… Tersangka berhasil kita amankan sekitar pukul 16.00 wib,yang mana pada saat itu pelaku sedang berada di dalam ruang tengah rumahnya,” Kapolres Lahat.
Lebih lanjut ditambahkannya lagi,Untuk barang bukti yang berhasil di amankan 71,63 Gram daun kering yang di duga ganja.
” Untuk barang bukti yang berhasil kita amankan 5 paket kecil daun kering diduga ganja dgn berat brutto 40,2 gram,1 paket sedang daun kering diduga ganja dgn berat brutto 31,1 gram, 1 linting daun kering diduga ganja, dengan berat brutto 0,33 gram,1 lembar plastik assoy warna hitam, 2 lembar uang kertas pecahan 50.000 dan 1 buah kotak rokok surya merah,”Kata Kapolres Lahat.
Untuk pengembangan kasus ini,lanjutnya lagi,saat ini pelaku berikut barang bukti telah diserahkan ke pihak berwajib.
” Saat ini pelaku berikut barang bukti telah kita serahkan pada pihak berwajib,sementara itu untuk tersangka sendiri kita tetapkan sebagai penjual,” ujar Kapolres Lahat.(KN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *