Peduli dampak Covid-19 polres Lahat kembali bagikan sembako.

LAHAT,KOMPASNEWS.ID//- kepedulian terhadap para pedagang kaki lima, penarik gerobak dan penari becak yang terdampak covid – 19,kembali ditunjukan oleh jajaran Polres Lahat.
Bansos berupa sembako yang disalurkan untuk para pedagang kecil disekitaran kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat dan sepanjang jalan raya kelurahan Bandar Agung Lahat.
” Kami berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan dapat sedikit membantu para pedagang setidaknya dapat membantu meringankan sedikit beban masyarakat dimasa pandemi ini” ujar Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Wakapolres Lahat Kompol Josy Andrianto SSt.MM.Jum’at (27/8/2021)
Dalam kesempatan ini wakapolres mengajak dan menghimbau agar para pedagang maupun warga sekitar agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid – 19, meskipun saat ini kabupaten Lahat sudah turun level dari 3 menjadi 2 yang artinya sudah di zona kuning, namun kewaspadaan untuk tetap menjaga 5 M harus tetap kita laksanakan .
Kegiatan bansos ini akan terus dilakukan oleh polres Lahat dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak covid 19 terutama bagi para pedagang kecil dan asongan.
Dalam setiap pelaksanaan bansos polres lahat selalu membagi menjadi 2 team yang terdiri dari team 1 dipimpin langsung oleh Kapolres lahat yang di dampingi PJU , sedangkan team 2 dipimpin langsung oleh Waka polres yang di dampingi oleh PJU polres Lahat.(Anroni/KN)

Laporan : rilis humas polres lahat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *